Saturday, May 28, 2016

Filled Under:

MEREMANG BULU MATA !!! Inilah PERMINTAAN TERAKHIR Ral, pelaku pembunuhan gadis 18 tahun, En0 Farihah sebelum dihukum tembak malam nanti. Tak sanggup baca beb! Giler la! huhu

        MEREMANG BULU MATA !!! Inilah PERMINTAAN TERAKHIR Ral, pelaku pembunuhan gadis 18 tahun, En0 Farihah sebelum dihukum tembak malam nanti. Tak sanggup baca beb! Giler la! huhu



        Permintaan Terakhir Ral, Pembunuh En0 Parihah Sebelum Dihukum Tembak Malam Tadi | En0 Fariha (18), karyawati pabrik pelastik PT PGM dibunuh secara sadis 0leh 3 tersangka yang salah satunya masih di bawah umur. Selain dibunuh dengan cara sadis, k0rban mendapatkan kekerasan.

        Tiga pembunuh yang terlibat iaitu Ral, Rahmat Arifin alias Arif dan Imam Harpiadi (23). Dirkrimum P0lda Metr0 Jaya K0mbes Krishna Murti mengatakan, ketiga tersangka tidak mengenal satu sama lain.

        “Tetapi mereka memiliki ketertarikan yang sama dengan k0rban,” ujar Krishna kepada wartawan di Map0lda Metr0 Jaya, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

        Lalu bagaimana ketiganya bisa melakukan pembunuhan keji itu secara bersama-sama? Berikut kr0n0l0gi lengkapnya seperti disampaikan Kasubdit Resm0b Ditreskrimum P0lda Metr0 Jaya AKBP Ek0 Hadi Sant0s0:

        Tersangka RAL janjian dengan k0rban untuk bertemu dengan k0rban di kamar mess k0rban di Jatimulya, Dadap, K0sambi, Tangerang. K0rban baru mengenal tersangka selama satu bulan dan intens saling SMS-an.

        K0rban membukakan sedikit pintu pagar masuk ke dalam mess. Setelah k0rban memberi k0de untuk
        masuk, tersangka RAL kemudian masuk ke kamar k0rban.

        Malam itu hujan mengguyur kawasan Dadap. K0rban dan tersangka RAL kemudian berbincang-bincang selama kira-kira 30 minit.




 
        Selanjutnya tersangka RAL dan k0rban saling berci****. Saat itu tersangka ingin begituan dengan k0rban, namun ajakan tersebut dit0lak 0leh k0rban karena k0rban takut ham**.

        Kerana menyesal dengan ajakan begituannya dit0lak 0leh k0rban, kemudian tersangka keluar dari kamar k0rban. Saat tersangka berada di luar kamar k0rban, tersangka bertemu dengan tersangka Arif.

        Arif kemudian bertanya kepada RAL terkait keberadaan tersangka di depan mess k0rban dengan ucapan “Ngapain lu disini?” Lalu dijawab RAL “Lagi sama Indah (nama lain k0rban yang dikenal 0leh tersangka RAL).”

        Arif terus member0nd0ng RAL dengan sejumlah pertanyaan “Indah siapa?”. Di tengah perbincangan itu, datang tersangka Imam yang juga ‘menginter0gasi RAL’.

        Barnabas menambahkan, ketiganya ditempatkan di sel khusus untuk mempermudah penyidik melakukan pemeriksaan lanjutan pada ketiga tersangka itu.

        JIKA ANDA DI TEMPAT 3 LELAKI INI, APA PERMINTAAN TERAKHIR ANDA????

        AGAK2 PERMINTAAN TERAKHIR MEREKA IALAH MUNGKIN NAK NAK MAKAN KFC?? NAK JUMPA KEDUA IBUBAPA?? NAK JUMPA MANGSA BUAT KALI TERAKHIR UNTUK MINTA MAAF?? APAPUN TAKZIAH BUAT KELUARGA MANGSA DAN JUGA KEPADA 3 PER0G0L INI… NYAWA DI BALAS DENGAN NYAWA








_____________________________




0 comments:

Post a Comment